Rabu, 02 Oktober 2019

Pengalaman Dermaroller Sendiri Di Rumah

  • Dermaroller sendiri dirumah??? Jadi tambah rusak??? | Selvy Putri

    Hai guys enjoy this video Btw di video ini aku pake jarum yg 2,00 mm dan hasilnya berdarah banget!!! Dan yg belum nonton video pertama aku dermaroller ini ...
    Watch Now
  • 9 KESALAHAN DERMAROLLER SENDIRI DIRUMAH !

    Hi di video kali ini gw mau menanggapi tentang salah satu komentar di video dermaroller gw sebelumnya yang katanya cara dermaroller gw itu salah, dan ...
    Watch Now
  • Derma Roller Untuk Kulit Berbopeng dan Bekas Jerawat

    alat yang perlu disiapkan untuk derma roller adalah 1. Derma Roller 2. Anastesi 3. alkohol 4. Serum scar Beautee 5. Tisu Disclaimer! gue bukan dokter atau ...
    Watch Now
  • DERMAROLLER sendiri dirumah | Dermaroller VS E matrix

    di video ini gw mau share pengalaman gw pas e matrix di dokter simon dan dermaroller sendiri dirumah. alat2 yang gw pake ada alkohol, anestesi,nano ...
    Watch Now
  • PENGALAMAN DERMA ROLLER!!

    WARNING! Kalau takut darah langsung skip ya part berdarah-darah nya. Btw udah lama banget ga bikin video, finally ada waktu untuk bikin content di Youtube ...
    Watch Now
  • Dermarolling Untuk Pemula - Dermaroller

    skinhouseid https://instagram.com/skinhouseid?igshid=twmjwjtfnf8z.
    Watch Now
  • DERMAPEN UPDATE! Info penting wajib di tonton sebelum praktek dermapen di rumah + foto before after

    NYESEEEEEL!!!!!! NYESEEEEEL KENAPA GAK DARI DULU AJA SIH PRAKTEK DERMAPENNYA??? HASILNYA BAGUS GINIIIIII!!!! SUPAYA FOTO/VIDEO ...
    Watch Now
  • DIY : DERMAROLLING AT HOME | Cara memudarkan Bopeng Bekas Jerawat | Bahasa Indonesia | Diendiana

    DIY : DERMAROLLING AT HOME | Cara memudarkan Bopeng Bekas Jerawat | Bahasa Indonesia | Diendiana !!! ATTENTION !!! WARNING !!! Buat yang ga bisa ...
    Watch Now
  • Dermaroller bagi pemula | Beneran bikin mulus ??!!!

    This is my first experience setelah sering pergi microneedling ke klinik kecantikan . Dermaroller adalah metode lain dari Microneedling yang bisa kalian lakukan ...
    Watch Now
  • DERMAROLLER BIKIN BENGKAK DAN BERNANAH??? TUTORIAL DERMA ROLLER

    beneran ngefek ga dermarollernya? REVIEW nya bisa kalian lihat disini https://youtu.be/ipdkXne6Uzo tutorial pemakaian dermapen ...
    Watch Now
  • Treatment Dermaroller sampai 8x tapi Tidak Ada Perubahan - Riview, Dermaroller GAGAL???

    Happy watching, kalo ada pertanyaan bisa komen dibawah yaa Yuuuk terus support aku dg cara Klik icon subscribe dan like nya Love YOU Music : Im the ...
    Watch Now
  • Review dan cara saya mengunakan Derma Roller

    dalam video ni saya terangkan sedikit mengenai cara mengunakan derma roller ni dan juga bagaimana derma roller ni membantu kulit kita untuk pulih dgn ...
    Watch Now
  • REVIEW WAJAH BEBERAPA HARI SETELAH DERMAROLLER


    Watch Now
  • Derma Pen (Roller) di Rumah with MyM (theraphy menghilangkan bopeng)


    Watch Now
  • dermaroller menghilangkan bopeng/acne scar, bekas jerawat yang parah

    Asalamualaikumm Bopeng parah dan bekas jerawat susah hilang hanya dg dermaroller semua terselesaikan...Ini pengalaman aku dan alhamdulilahh ...
    Watch Now
  • CARA MENGHILANGKAN BOPENG DENGAN 2X DERMAROLLER

    Hay semua, aku baru 2x dermaroller hasilnya udh bagus bgt, aku waktu pertama derma itu gagal n ga ada hasil setelah aku mencobanya yang kedua sukses ...
    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar