Kamis, 19 September 2019

Dermaroller Di Rumah

  • Dermarolling Untuk Pemula - Dermaroller

    skinhouseid https://instagram.com/skinhouseid?igshid=twmjwjtfnf8z.
    Watch Now
  • DIY : DERMAROLLING AT HOME | Cara memudarkan Bopeng Bekas Jerawat | Bahasa Indonesia | Diendiana

    DIY : DERMAROLLING AT HOME | Cara memudarkan Bopeng Bekas Jerawat | Bahasa Indonesia | Diendiana !!! ATTENTION !!! WARNING !!! Buat yang ga bisa ...
    Watch Now
  • DERMAPEN UPDATE! Info penting wajib di tonton sebelum praktek dermapen di rumah + foto before after

    NYESEEEEEL!!!!!! NYESEEEEEL KENAPA GAK DARI DULU AJA SIH PRAKTEK DERMAPENNYA??? HASILNYA BAGUS GINIIIIII!!!! SUPAYA FOTO/VIDEO ...
    Watch Now
  • 9 KESALAHAN DERMAROLLER SENDIRI DIRUMAH !

    Hi di video kali ini gw mau menanggapi tentang salah satu komentar di video dermaroller gw sebelumnya yang katanya cara dermaroller gw itu salah, dan ...
    Watch Now
  • Dermaroller di rumah part 2 | dermaroller 0,5 VS 1,5

    ini kedua kali nya update tentang dermaroller. pure disini review pribadi. selamat nonton .... :) ig : https://www.instagram.com/rikafalahiya/
    Watch Now
  • Dermaroller bagi pemula | Beneran bikin mulus ??!!!

    This is my first experience setelah sering pergi microneedling ke klinik kecantikan . Dermaroller adalah metode lain dari Microneedling yang bisa kalian lakukan ...
    Watch Now
  • dermaroller menghilangkan bopeng/acne scar, bekas jerawat yang parah

    Asalamualaikumm Bopeng parah dan bekas jerawat susah hilang hanya dg dermaroller semua terselesaikan...Ini pengalaman aku dan alhamdulilahh ...
    Watch Now
  • DERMAROLLER WAJAH *PART1/3


    Watch Now
  • Dermaroller with PRP - Dokter Kecantikan - Get Beauty Skin Care

    Dermaroller merupakan terapi roller jarum (skin needling) yang bekerja dengan menginduksi pembentukan kolagen di bawah kulit. Perpaduan dermaroller ...
    Watch Now
  • MENGHILANGKAN BOPENG SECARA AMPUH - DERMAPEN DIRUMAH

    dermapen dan berbagai peralatan lainnya bisa kalian beli di instagram @nissolashop_beauty atau klik https://www.instagram.com/nissolashop_beauty WA: ...
    Watch Now
  • CARA MENGHILANGKAN BOPENG DENGAN 2X DERMAROLLER

    Hay semua, aku baru 2x dermaroller hasilnya udh bagus bgt, aku waktu pertama derma itu gagal n ga ada hasil setelah aku mencobanya yang kedua sukses ...
    Watch Now
  • GW NEMU SERUM AMPUH! untuk dermapen di rumah

    DERMA PEN DI RUMAH SERUM MURAH TREATMENT BOPENG MURAH TAPI JAMIN MANJUR BOPENG NYARIS SEMBUH MENUJU MULUS GAK PAKE ...
    Watch Now
  • Derma Pen (Roller) di Rumah with MyM (theraphy menghilangkan bopeng)


    Watch Now
  • Dermaroller all my face |Second video

    Haii balik lagi aku roller wajah aku . Maaf durasi nya panjang , kritik dan saran ya guys mohon bantuannya biar acne scars di wajah aku cepet memudar Thanks ...
    Watch Now
  • APA BENER BIKIN MULUS? REVIEW DERMAPEN YANG KE-8

    di video kali ini aku share gimana tips sukses dermapen dirumah beneran membaik banget loh kondisi kulit aku setelah dermapen ke 8 ini 1. jangan lupa selalu ...
    Watch Now
  • PRAKTEK DERMAPEN KE-3 **SENDIRI DI RUMAH**


    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar